Sabtu, 07 Juni 2014

Learning Strategy Teaching and Classroom Management by Khairunnisa


         
          Learning strategy training adalah metode yang fokus secara khusus pada tingkah laku murid. Learning Stategy Learning adalah tindakan yaang secara khusus membuat siswa lebih baik dalam mempelajari bahasa kedua. Hal ini menunjukkan bahwa seorang guru harus memberikan permasalahan dan siswa mencoba untuk menemukan solusi yang tepat bagi mereka, Learning Startegy Training didasari oleh sebuah masalah. Masalah-masalah yang ada perlu dipercahkan agar terciptalah sebuah pembelajaran yang efektif.
Guru tidak hanya mengajar, tetapi juga ikut belajar bersama siswa. Guru membantu peserta didik untuk terus belajar bahasa asing sesuai target yang ingin dicapai.

         Adapun Classroom management adalah sebuah perencanaan yang dimiliki oleh guru untuk tetap memotivasi siswa, memberikan pedoman dan harapan bagi siswa, juga menjaga tingkah laku sebagai seorang pendidik. Guru berbicara bahasa inggris dan meminta siswa untuk mengerjakan tugas-tugas dengan baik. Guru juga harus menunjukkan respon positif jika peserta didik selesai mengerjakan tugas. Hal ini akan memacu semangat mereka untuk terus belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar